Game PC Yang Paling Ditunggu di 2015 ini

           Zaman sekarang orang banyak yang menyukai game atau disebut para gamers, khususnya banyak yang menggunakan PC. tahun 2015 ini adalah yang besar dan tahun yang sangat di tunggu-tunggu bagi para gamers , ratusan judul video . gamers yang menggunakan PC biasanya harus lebih bersabar untuk memainkan game yang sudah muncul untuk console game lain seperti Playstation dan Xbox, biasanya rilisan game untuk PC akan keluar setelah rilisan untuk consol video game pada umumnya. anibee telah merangkum sembilan game PC apa saja yang layak ditunggu kehadirannya pada PC di tahun 2015, 
Diantaranya : 
Grand Teft Auto 5

Developer : Rockstar North
Publisher : Rockstar
Release Date : 27 Januari 2015
GTA 5 pertama kali keluar sejak akhir 2013 yang sukses dan banyak mendapatkan pujian. Tahun lalu, game tersebut keluar di PS4 dan XBOX One dan tahun ini PC mendapatkan gilirannya. Game ini layak ditunggu, bukan karena versi PC dari GTA 5 mendapatkan semua fitur dari edisi yang telah ditingkatkan termasuk: soundtrack yang semakin banyak dan mode first person, game tersebut akan semakin mengah dengan kualitas video 4K support.

Metal gear Solid 5 : The Phantom Pain

Developer : Kojima Production
Publisher : Konami
Release Date :2015
Big Boss kembali untuk sequel game Metal Gear Solid 5 : Ground Zeroes, dan prequel dari Metal Gear Solid 1. Memang plot cerita dari game Metal Gear cukup membingungkan, namun yang kalian harus tau The Phantom Pain janjikan pertualangan mode stealth yang lebih seru di dalam serangkaian lingkungan open-world. Bukan hanya itu, disini anda benar-benar membangun tentaya bayaran Big Boss, menangkap para penjaga dan berteman dengan serigala bermata satu wolf cub.

Tom Clancy’s The Division

Developer : Ubisoft Massive, Ubisoft Reflection, Ubisoft Redstorm
Publisher : Ubisoft
Release date : 2015
Game Open-World Online Shooter “The Division” mendapatkan banyak perhatian kita saat game tersebut diumumkan di E3 tahun ini, meskipun kita belum mendengar banyak semenjak pengumuman tersebut , game tersebut sudah di konfirmasi untuk konsol PC. Menyajikan permainan squad co-op melawan musuk AI dan saling baku tembak dengan multiplayer squad lainnya. Game ini memiliki visual yang mengesankan dengan setting atmosfir musim dingin di New York setelah terkena serangan biologis.

Call Of Duty 12

Developer : Treyarch
Publisher : Activision
Release Date : 2015 akhir
Belum ada kepastian tentang game yang mempunyai banyak seri ini, yang pasti kita tahu di tahun 2015 ini, Treyarch berharap dapat menjadi sorotan. Mungkin game ini merupakan sequel dari Black Ops, atau justru game ini akan tawarkan plot cerita yang baru. Yang jelas harus banyak yang di garap pada game terbaru ini, CoD 12 harus memiliki sesuatu yang spesial untuk dapat menjadi sorotan.

Lightning Returns : Final Fantasy XIII


Developer : Square Enix
Publisher : Square Enix
Release date : TBA 2015
Final Fantasy XIII trilogy. Sebagai sedikit saran, kembalinya Lighting dan kali ini ia melawan waktu yang memberikan waktu dalam game selama 13 hari untuk mencegah kehancuran dunia. Selain tekanan waktu yang dilimpahkan pada pemain, Lightning Returns : FFXII sajikan sistem tempur yang baru yang menggabungkan paradigm Shift system pada Final Fantasi XIII dengan cara berganti kostum di Final Fantasy X-2

DragonBall Xenoverse


Developer : Dimps
Publisher : Bandai Namco Games
Release Date : 5 Februari 2015
Fighting game yang diangkat dari anime Dragon Ball Z, kali ini ditambahkan dengan sedikit twist. Seperti game sebelumnya, pemain bermain melewati event ke event, namun Xenoverse berikan anda kesempatan untuk membuat karakter petarung anda sendiri dan berjuang untuk memastikan tidak terpengaruh oleh kekuatan jahat. Para anime fans dari Dragon Ball Z akan lebih excited dikarenakan Dragonball Xenoverse akan sajikan video dari anime aslinya dalam plot cerita.

Dynasty Warriors 8 Empire


Developer : Omega Force
Publisher : Koei Temco
Release Date : 30 Januari 2015
Kita semua tahu tentang game yang satu ini, game all-out hack and slash yang memberantas legion musuh seperti mentega di siang hari. Hal iut yang menjadi daya tarik tersendiri dari game tersebut. DW8 Empire merupakan expansion dari Dynasti warrior 8 yang keluar untuk PC pada Mei lalu. Sayangnya bagi para gamers di amerika dan eropa harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan versi PC untuk game ini, diperkirakan akan datang di Amerika dan Eropa pada 27 Februari.

FIFA 16


Developer : EA Sports
Publisher : EA
Release Date : TBA in 2015
Belum beberapa lama FIFA 16 akan mengumumkan seri terbarunya, namun seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya EA Sport akan selalu mengupdate FIFA setiap tahunnya. Beberapa fitur baru ditambakan namun tidak akan jauh berbeda dari serial sebelum-seblumnya dan akan keluar lagi untuk fans dari game ini yang jumlahnya sangat besar. Bayangkan jika EA menambahkan sesuatu yang menakjubkan, seperti tombol tendangan rocket dari Steven Gerrard.

Football Manager 2016


Developer : Sport Interactive
Publisher : Sega
Release Date : TBA in 2015
Untuk para gamer yang ingin menjadi pelatih sepak bola ,Football Manager adalah serial game tentang me-manage sebuah tim sepak bola, para pencinta sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini yang juga beberapa tahun kebelakang memunculkan serial tahunannya. Kami yakin ditahun ini akan kembali keluar seri terbaru dari game yang memungkinkan pemainnya menjadi pelatih sekaligus manager tim-tim sepak bola dunia.

0 Response to "Game PC Yang Paling Ditunggu di 2015 ini"

Post a Comment